Popular Post

Popular Posts

Posted by : Ikrar Hesa Prasetya Saturday, May 19, 2012



Berikut adalah beberapa kisah cinta dari 55 cerita cinta yang akan publikasikan dalam beberapa hari ke depan. Semua kisah ini terinspirasi dari pengalaman admin dan juga kalian, sahabat-sahabat pepatah.
Ya, memang hanya cerita pendek, namun kami berharap 55 cerita cinta ini tidak saja membuat kamu berpikir, tapi juga mampu menghangatkan hatimu dan akhirnya tanpa kamu sadari, sebuah senyum terlukis indah di wajahmu.
Selamat membaca ^^

  1. Hari ini, kakekku yang telah berusia 75 tahun berkata,  ”Nenekmu adalah seseorang yang sangat cantik, bukan?” Aku diam sejenak dan memandang kakekku yang telah buta selama hampir 15 tahun karena katarak, lalu berkata, “Ya,  nenek sangat cantik. Kakek pasti merindukan momen untuk melihat kecantikan nenek setiap hari.”  Kakek hanya tersenyum sambil berkata,” Aku masih melihat kecantikannya setiap hari. Bahkan, saat ini aku bisa melihat lebih daripada aku dulu ketika kita masih muda.” #KD
  2. Hari ini, ketika dia terbangun setelah koma hampir sebelas bulan, dia menciumku dan berkata, “Terima kasih karena telah berada di sini selama ini, dan menceritakan kisah-kisah indah padaku, dan tak pernah menyerah akan diriku … Dan YA, aku akan menikahimu.” #ILY
  3. Hari ini, Aku mengoperasi seorang gadis kecil. Dia membutuhkan darah O, dan rumah sakit tak memiliki sedikitpun persediaan darah O. Namun saudara kembarnya memiliki darah O. Aku lalu menjelaskan kepadanya bahwa ini adalah masalah hidup dan mati. Dia duduk diam sejenak, kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada kedua orang tuanya. Aku tak memikirkan apapun hingga setelah kami mengambil darahnya dan dia bertanya, “Jadi kapan aku mati?” Ternyata dia berpikir bahwa dia akan memberikan hidupnya untuk saudara kembarnya. Mereka berdua baik-baik. #RSD
  4. Hari ini, ayahku adalah ayah terbaik yang pernah aku tahu selama ini. Dia suami yang penuh kasih bagi ibuku (ayah selalu mampu membuat ibu tertawa), dia berkunjung ke setiap pertandingan sepakbola sejak aku masih berusia 5 tahun (+17 sekarang), dan dia juga adalah “tukang” yang sangat ahli dalam keluarga kami. menyediakan  untuk keluarga kami. Pagi ini ketika aku mencari tang dalam kotak peralatan ayahku, aku menemukan sebuah kertas dilipat kotor di bagian bawah. Itu adalah jurnal tua dengan tulisan tangan ayahku, tertanggal tepat satu bulan sebelum hari aku lahir. Bunyinya, “Aku, 18 tahun, seorang pecandu alkohol yang gagal lulus kuliah, anak korban kekerasan rumah tanggah, penyalah gunaan narkoba dengan catatan kriminal pencurian sepeda motor, dan bulan depan, “seorang ayah’ akan menambah daftar ini. Tapi aku bersumpah aku akan membuat hal yang benar untuk gadis kecilku. Aku akan menjadi seorang ayah yang tak pernah aku miliki untuk diriku sendiri!” Aku tak tahu bagaimana ayahku melakukannya, tapi dia telah melakukannya. #BHV
  5. Hari ini, anakku yang berusia 6 tahun, memelukku, dan berkata, “Ibu adalah ibu terbaik di seluruh dunia!” Aku tersenyum dan dengan sedikit sinis menjawab, “Bagaimana kamu tahu akan hal itu? Kamu belum bertemu semua ibu di seluruh dunia.” Anakku memelukku lebih erat dan berkata, ” Ibu, ibu adalah duniaku.” #DiaryIbu
Cukup 5 dulu yah ceritanya, jika ingin tahu kapan cerita selanjutnya akan kami post, kamu bisa langganan web kami via email di sini.
Jadi, dari 5 cerita di atas, pelajaran apa yang kamu petik? Apakah kamu temukan dirimu tersenyum? Semoga yah! ^^
Sumber:Pepatah.com

Leave a Reply

You Comment I Follow ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 @IkrarHesa - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -