Popular Post

Popular Posts

Posted by : Ikrar Hesa Prasetya Saturday, May 19, 2012



Well, ini hanya cerita pendek, namun kami berharap 55 cerita cinta ini tidak saja membuat kamu berpikir, tapi juga mampu menghangatkan hatimu dan akhirnya tanpa kamu sadari, sebuah senyum terlukis indah di wajahmu.
Bagi yang belum membaca bagian pertamanya bisa dibaca di sini.

  1. Hari ini, aku memiliki seorang pasien tua yang menderita penyakit amnesia. Dia jarang bisa mengingat namanya sendiri, dan sering lupa di mana dia berada dan apa yang dia katakan hanya beberapa menit sebelumnya. Tapi entah mengapa dia mampu mengingat satu hal, satu hal yg mungkin karena  keajaiban, “keajaiban CINTA“, dia mengingat istrinya yang setiap pagi menghabiskan beberapa jam dengan dia. Dan dia biasanya menyapa dengan mengatakan, “Selamat pagi istriku yang cantik, Sinta.” -SNT
  2. Hari ini, aku mengendarai mobil menuju ke rumah bersama kakekku. Dalam perjalanan dia tiba-tiba memintaku memutar balik dan berkata, “Aku lupa membeli bunga untuk nenekmu. Aku akan membelinya dari toko bunga di sekitar sini. Ini tak akan lama.” Aku lalu bertanya “Apa yang membuat hari ini begitu istimewa hingga kakek harus membeli nenek bunga? ” Kakekku menjawab, “Tak ada yang istimewa dengan hari ini,” “Bagi kakek, setiap hari itu istimewa, nenekmu mencintai bunga. Bunga selalu mampu menempatkan senyum yang indah di wajahnya.” -KTR
  3. Hari ini, saya bertemu sepasang pria dan wanita yang telah renta. Cara mereka saling memandang, kamu bisa melihat bahwa mereka saling mencintai. Ketika pria mengatakan padaku bahwa mereka sedang merayakan ulang tahun mereka, aku tersenyum dan berkata, “Biar kutebak. Kalian berdua telah bersama-sama selamanya.” Mereka tertawa dan wanitanya berkata, “Sebenarnya tidak, hari ini adalah ulang tahun kami  yang ke-5. Iya, hidup telah lama mempertemukan kami, namun baru 5 tahun belakangan ini hidup memberkati kami dengan satu lagi kesempatan tuk merasakan cinta.” -JNR&POS
  4. Hari ini, aku menemukan sebuah catatan tua ibuku yang ditulis dengan tangan ketika ia masih menjadi siswa di salah satu SMA ternama. Di catatan tersebut tertulis daftar yang harus dipenuhi seorang pria jika ingin menjadi pacarnya. Dan daftar ini 100% ayahku, yang tak ibuku temukan hingga dia berusia 28 tahun. -DHE
  5. Hari ini, aku dan kakakku mengalami kecelakaan mobil. Kakakku adalah Miss Populer di sekolah, dia dikenal oleh semua orang. Dan aku sedikit introvert, aku hanya sering keluar bersama 2 orang teman wanita yang sama sepanjang waktu. Kakakku segera posting di Facebook tentang kecelakaan kami. Dan sementara semua temannya berkomentar, 2 temanku muncul secara tiba-tiba tanpa kuberitahu di lokasi kecelakaan sebelum paramedis tiba. -MEN
Okay. Enough for today.  jika ingin tahu kapan cerita selanjutnya akan kami post, kamu bisa langganan post kami via email di sini.
So, dari 5 cerita di atas, pelajaran apa yang kamu petik? Apakah kamu temukan dirimu tersenyum hari ini? Semoga yah! ^^
sumber:Pepatah.com

Leave a Reply

You Comment I Follow ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 @IkrarHesa - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -