Popular Post

Popular Posts

Posted by : Ikrar Hesa Prasetya Monday, April 2, 2012

smadav merupakan antivirus lokal yang bagus, banyak orang yang suka dengan antivirus lokal ini. Antivirus ini juga selalu memberikan update pada database virusnya, jadinya ini antivirus ingin memberikan yang terbaik pada pemakainnya.

Selain antivirus ini memberikan free alias gratis, antivirus ini juga memiliki versi premium yang pasti fasilitasnya lebih baik dari yang free. Para pengguna apabila ingin memiliki antivirus premium di wajibkan untuk memberikan donasi dan akan di berikan nama dan password untuk menjadi premium.

Namun karena makin banyaknya orang pintar, pintar dengan segala hal. Akhirnya ada orang yang membajak dan dengan nama juga password tanpa harus donasi bisa langsung mendapatkan premium. Saat smadav melakukan update, dan antivirus yang anda gunakan adalah smadav premium bajakan maka dengan otomastis update dan al hasil smadav anda terkena blacklist. Namun jangan kawatir, saya memiliki caranya agar tidak terkena blacklist kembali.


Cara menghilangkan blacklist Smadav
1. Pastikan smadav yang anda gunakan tidak aktif, caranya lihat kanan bawah, icon smadav klik kanan pilih exit
2. Masuk menu start, klik run isikan "regedit" tanpa tanda kutip
3. Pada register editor buka folder hkey_current_user --> software --> microsoft --> Notepad
4. Cari file yang bertuliskan "lfPitchΔndFamily" tanpa tanda kutip, biasanya di register editor ada 3 file, ada juga di belakangnya yang menggunakan angka. 3 file itu anda hapus. caranya klik kanan file "delete"
5. Apabila sudah selesai, anda masuk di tempat instal smadav, biasanya di C:/Program Files/Smadav. pilih/klik SMΔRTP.exe untuk menjalankan smadav, sekarang anda lihat Smadav anda sudah tidak terkena Blacklist.

Semoga Bermanfaat ^^v See you next time

Leave a Reply

You Comment I Follow ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 @IkrarHesa - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -